Jangan dibaca kalo gak sampe ketawa...!!

Jangan dibaca kalo gak sampe ketawa...!!

Basuki menemui dokter spesialis kelamin. Katanya, "Dok,
saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk
tidak tertawa nanti yah?"
"Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar
sumpah kedokteranku," jawab dokter bersahaja

Basuki langsung menurunkan celananya, burungnya
ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya
sebesar pensil steadler 2B.
Melihat barang yang hanya seadanya, dokter tak kuat
menahan tawanya.. dia tertawa terpingkal-pingkal,
sampai berguling-guling dilantai

Kira-kira dua menit, baru dia dapat mengendalikan
emosinya.. "Maaf Mas,... Hhh.. hh.. , saya kelepasan.
Saya janji tidak akan tertawa lagi.. nah, sekarang
masalah Saudara apa?" kata dokter, berjuang keras
menyembunyikan sisa tawanya

Basuki ngomong dengan nada sedih : "Burung saya sudah
tiga hari bengkak begini.... "

Dokter pingsan karena sudah tidak kuat menahan untuk
tidak melanggar sumpah dokternya.....