Rekening listrik

> > Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri
hamil
> > muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat
untuk
> > merahasiakan kehamilan tsb.
> >
> > Isteri: "Pa, nggak usah diomongin dulu ya...takut gagal, 'kan nggak
> > enak kalo udah diomong-omongin"
> >
> > Suami: "Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada
> > konfirmasi dokter"
> >
> > Tiba-tiba datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan
&
> > denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.
> >
> > Tukang Rekening PLN : "Nyonya terlambat 1 bulan"
> >
> > Isteri: "Bapak tau dari mana....? Papa......tolong nih bicara sama
orang
> > PLN
> > ini....!"
> >
> > Suami: "Eh, sembarangan... bagaimana anda bisa tau masalah ini?"
> > Tukang Rekening PLN: "Semua tercatat di kantor kami, Pak."
> > Suami (tambah sengit): "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk
> > menyelesaikan masalah ini!"
> >
> > === Besoknya.....===
> >
> > Suami: "Bagaimana PLN tau rahasia keluarga saya ?"
> >
> > Karyawan PLN: "Ya tau dong, lha wong ada catatannya pada kami !"
> >
> > Suami: "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak ?"
> > Karyawan PLN: "Ya mesti bayar dong Pak !"
> > Suami (Sialan gua diperes nih !): "Kalau saya tidak mau bayar,
> bagaimana?"
> > Karyawan PLN: "Ya, punya Bapak terpaksa kami putus...."
> >
> > Suami: "Maknya di kupyak...? Lha, kalo diputus....nanti isteri saya
> > bagaimana...?"
> >
> > Karyawan: "Kan bisa pakai lilin.......!!"
> >